Langsung ke konten utama

6 Hal Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Mantan Nikah

Konten [Tampil]

6 Hal Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Mantan Nikah - Mantan menikah dengan pacar barunya tentu membuat hati terasa diiris. Selain itu, bahkan perasaan perumahan, yang terburuk yang Kamu tinggalkan masih lajang. Kesedihan! Mungkin cara yang paling instan adalah melepaskannya, tetapi apakah itu pasti bisa dilakukan dalam sekejap? Selain itu, ia menikah dengan seorang pria yang lebih keren dan lebih mapan. Harapan dan hati gila.

 

6 Hal Ini Yang Harus Kamu Lakukan Saat Mantan Nikah
Mantan Nikah

Namun, terlalu banyak waktu yang larut dalam kesedihan dalam posisi ini juga tidak baik. Meskipun sulit, harus diizinkan untuk pergi. "Katakanlah bahwa mantan kita tidak memperlakukannya dengan baik, hampir terasa tidak adil bahwa mereka menemukan kebahagiaan pertama," kata seorang ahli hubungan, Nicole McCance.

 

Oleh karena itu, jika sulit untuk membiarkan akun kuno dengan orang lain, Kamu dapat mencoba 6 hal ini agar tidak merasa tertekan:

 

1. Percaya dan Renungkan

Saat ditinggalkan, Kamu pasti akan merasakan perasaan Saki, kecewa, sedih dan marah. Tapi itu tidak baik untuk dimakamkan sendirian. Beri tahu teman Kamu. Setelah itu, pergi hanya untuk merenungkan dan mengambil kebijaksanaan. Itu bisa berada di tempat yang Kamu sukai atau di tempat yang lebih tenang.

 

2. Batasi persahabatan dengan mantan teman kamu

Ketika keluar dan telah menjadi mantan, tentu saja kamu memiliki teman yang sama dengan mantan. Ini merekomendasikan bahwa seorang ahli dalam hubungan tidak terlalu intens terlebih dahulu untuk menghubungi (berbicara dalam lemak).

 

Beberapa teman yang memiliki persahabatan dengan mantan Kamu, tentu saja, ingin menjadi pendengar yang baik atau berbagi cerita tentang ex -ex -couple. Namun, tidak lebih baik, lebih baik Kamu tidak tahu.

 

3. Tidak perlu mengucapkan selamat

Beberapa orang setelah melanggar masih akan memiliki hubungan baik dengan ornamen teman dan akan menjadi teman mantan. Meski begitu, tidak disarankan saat mantan Kamu sudah menikah, Kamu harus memberi selamat.

 

4. Jangan menguntit jejaring sosial lama

Berhenti menguntit akun media sosial Kamu. Jika Kamu terus melakukannya, itu membuat Kamu memasuki liang kelinci. Kamu tidak akan bisa lepas dari kesedihan, kekecewaan, dan marah.

 

5. Terlihat sibuk dengan orang -orang di sekitar Kamu

Ketika dia pingsan untuk melihat yang pertama menikah dengan orang lain. Tentu saja, Kamu akan membayangkan kenangan, lalu sedih, lalu marah, lalu kecewa dengan diri sendiri dan dengan banyak hal lain yang membuat Kamu semakin jatuh. Berhenti!

 

Karena dalam posisi ini, Kamu benar -benar membutuhkan energi positif dari orang -orang di sekitar Kamu yang mengingatkan Kamu tentang betapa baiknya Kamu. Kamu perlu menghirup orang -orang di sekitar Kamu. Jadi pergi bepergian dengan teman -teman, lupakan mantannya.

 

6. Tulis semua alasan saat hubungan berakhir

Setiap orang berpikir dia telah melakukan yang terbaik dengan mengatakan "putus" tapi coba deh kamu ingat ingat kembali. Tuliskan daftar alasan mengapa saya dulu mengakhiri hubungan dengannya. Ini dapat mengingatkannya mengapa Kamu ingin mengakhiri hubungan dan, pada kenyataannya, bukan pesta dengannya.

Komentar